Snowdrop, Drama Korea Baru Jisoo Blackpink Tayang Perdana Hari Ini

Sabtu, 18 Desember 2021 - 23:38 WIB
loading...
Snowdrop, Drama Korea Baru Jisoo Blackpink Tayang Perdana Hari Ini
Snowdrop, drama Korea baru Jisoo Blackpink dan Jung Hae In tayang perdana hari ini Sabtu (18/12/2021). Snowdrop mengambil setting di Seoul pada 1987. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Snowdrop , drama Korea baru Jisoo Blackpink dan Jung Hae In tayang perdana hari ini, Sabtu (18/12/2021) pukul 10.30 waktu setempat. Disutradarai dan ditulis oleh tim SKY Castle, Snowdrop mengambil setting di Seoul pada 1987.

Drama ini menggambarkan kisah cinta antara Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang bergegas ke universitas wanita suatu hari dengan berlumuran dara.

Young Ro (Jisoo), seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat Su Ho meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dari Snowdrop dilansir dari Soompi.


1. Chemistry Jung Hae In dan Jisoo

Snowdrop, Drama Korea Baru Jisoo Blackpink Tayang Perdana Hari Ini


Sutradara Jo Hyun Tak memilih chemistry Jung Hae In dan Jisoo sebagai poin kunci dalam drama. Menurutnya, Jung Hae In dan Jisoo selalu berhati-hati untuk menyesuaikan emosi dan gerakan mereka di lokasi syuting.

"Lebih dari sekadar chemistry sederhana, Anda sudah bisa merasakan cerita lengkapnya ketika Jung Hae In dan Jisoo berdiri bersebelahan. Saat syuting, saya selalu menantikan penampilan mereka," kata Jo Hyun Tak.

2. Pemeran Ansambel dan Pendalaman Karakter

Snowdrop, Drama Korea Baru Jisoo Blackpink Tayang Perdana Hari Ini


Selain Jung Hae In dan Jisoo, Snowdrop bertabur bintang seperti Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Jung Yoo Jin, Heo Joon Ho, Park Sung Woong, Kim Jung Nan Jung Hye Young, Lee Hwa Ryong, dan Baek Ji Won. Mereka akan memainkan beragam karakter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)